Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pegipegi Tutup usai 12 Tahun Beroperasi

Desember 12, 2023 Last Updated 2023-12-12T13:34:22Z


 

Aplikasi biro perjalanan daring (OTA) Pegipegi menghentikan operasinya per Senin (11/12) kemarin. Hal ini diumumkan langsung di situs resmi mereka.


Perusahaan menyampaikan berita penutupan setelah hampir 12 tahun menjadi teman travel masyarakat Tanah Air.


"Dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit," tulis manajemen di websitenya.


Manajemen juga menyebutkan terakhir menerima pesanan pada 10 Desember lalu. Bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian di aplikasi sebelum penutupan masih bisa digunakan dan tetap berlaku.


Sementara, bagi pelanggan yang ingin melakukan refund atau permintaan dana kembali, pergantian jadwal atau reschedule maupun komplain diarahkan untuk menyampaikan melalui email ke cs@pegipegi.com.


"Pegipegi ingin berterima kasih sebesar besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini."


Berdasarkan pantauan, CNNIndonesia sudah tidak bisa lagi mengakses situs Pegipegi untuk melihat menu lainnya, selain surat terbuka ucapan perpisahan penutupan.


Pegipegi menjadi salah satu korban yang tak mampu bertahan di tengah sengitnya persaingan di dunia startup. Sebelumnya, penutupan sudah lebih dulu dilakukan oleh Airy Room hingga CoHive.[SB]

×