Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lionel Messi Batal Pensiun dari Timnas Argentina dalam Waktu Dekat

Desember 04, 2023 Last Updated 2023-12-04T04:33:06Z
Lionel Messi ingin tampil di Copa America dan Piala Dunia


Lionel Messi pernah menyatakan bahwa ia ingin pensiun di saat berada di posisi puncak yaitu usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Namun keputusan Messi kini berubah.

Messi memang belum menegaskan bahwa ia bakal tampil di Piala Dunia 2026. Namun ia memastikan bahwa ia akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik agar bisa berkontribusi untuk timnas Argentina.


Hal itu berarti Messi juga tak menutup peluang untuk kembali tampil di Piala Dunia 2026. Ucapan Messi ini setidaknya bisa jadi angin segar bagi pendukung Argentina yang masih ingin melihat Messi bermain.


"Saya sudah mengatakannya beberapa kali dan ini adalah kenyataannya, saya akan berusaha untuk bersaing semaksimal mungkin dan saya akan jadi orang pertama yang akan mengetahui apakah saya bisa tampil di sana atau tidak."


"Saya juga sadar bahwa saya pergi ke liga yang terbilang minor, namun banyak hal yang terjadi seiring cara saya menghadapinya dan berkompetisi di dalamnya," ucap Messi dalam wawancara dengan Star+, dikutip dari Sport Bible.


Sebelum menatap jauh ke Piala Dunia 2026, Messi akan lebih dulu menghadapi Copa America 2024. Copa America 2024 akan digelar di Amerika Serikat tahun depan.


"Sepanjang saya merasa sehat dan saya bisa terus memberikan kontribusi, saya akan melakukannya."


"Hari ini hal yang saya pikirkan adalah bisa menuju Copa America dalam kondisi baik dan punya kemampuan bersaing di sana. Kembali bertarung seperti yang selalu kami lakukan, berusaha menjadi juara," kata Messi.(CNN)



×