Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bikin Konten Lucu, Anies-Muhaimin Bocorkan Pemanasan Jelang Debat

Desember 12, 2023 Last Updated 2023-12-12T13:52:59Z


 

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membagikan konten lucu mengenai persiapan debat.


Konten tersebut dibagikan Capres-cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu lewat akun Instagram resminya, Selasa (12/12).


"Bapak-bapak komplek lagi persiapan debat," tulis jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.


Awalnya Anies Berdiskusi dengan Cak Imin soal pemanasan jelang debat. Anies lantas melakukan latihan vokal dengan mengartikulasikan huruf A,B,C,D,E.


Menurut Cak Imin, pemanasan vokal Anies salah. Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu pun mencontohkan teknik pemanasan vokal yang dianggap benar.


" Nggak gitu," kata Cak Imin.

"Terus gimana?" tanya Anies.

" A, Ba, Ta, Tsa, Ja," timpal Cak Imin.


Keduanya lalu tertawa lepas diiringi suara backsound. Pasangan berjuluk Amin itu pun melakukan tos dengan saling mengepalkan tangan atau fist bump.


Lewat konten ini, pasangan Amin ingin menyatakan sudah sangat siap menghadapi debat perdana dengan tema Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.


Debat perdana akan dilaksanakan malam ini di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB. Debat juga akan disiarkan melalui Channel YouTube KPU dan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.[SB]

×