Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anies di Kick Off PKS: Ada Waktu 84 Hari untuk Lari Sprint, Insyaallah Menang

November 26, 2023 Last Updated 2023-11-26T11:02:39Z


 
Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, hadir dalam acara Kick Off Kampanye Nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11). Dalam sambutannya, Anies mengingatkan mereka masih punya hampir tiga bulan untuk menggenjot suara.


"Ini kita punya waktu sekitar 83-84 hari lagi ke depan. Ini kesempatan untuk kita lari sprint, insyaallah dengan kick off hari ini, maka ini putaran terakhir akan bisa kita raih dengan kemenangan untuk kita semua," ucap Anies dalam acara tersebut, Minggu (26/11).


Kepada para pendukungnya, Anies mengakui mungkin ia dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memang tak bisa menyelesaikan semua masalah yang ada. Namun ia memastikan, mereka akan berusaha memberikan perubahan untuk perbaikan.


"Saya ingin menyampaikan terima kasih terima kasih kepada semua yang telah mengambil pilihan untuk berjuang meneruskan tradisi perjuangan yang sudah ada di PKS sejak lama. Ketika kita bicara tentang keadilan, ngobrol dengan buruh pasti jawabnya PKS yang paling menemani dalam perjuangan untuk keadilan di para buruh semuanya," ungkapnya.


Anies juga memaparkan garis besar program yang akan ia bawa di 2024 mendatang. Materi-materi itu, kata Anies, sudah sering ia bawakan saat bertemu masyarakat dengan pesan yang sederhana, yaitu perubahan.


"Perubahan itu artinya kita bertanya kepada masyarakat, apakah lapangan pekerjaan hari ini mudah atau sulit? Kalau jawabnya sulit, pertanyaan berikutnya apakah mau diteruskan? Jadi perlunya apa? Perubahan, AMIN," jelas Anies. 


"Bukan bersosialisasi tapi bertanya apakah pupuk harganya murah atau mahal? Sulit atau mudah? (Sulit) mau diteruskan? Tidak, jadi perlunya Apa? Perubahan," tutupnya.[SB]

×