Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sering Senggol Partai Lain, Ade Armando Kena Sentil Kaesang Pangarep: Bang Ade, Politiklah dengan Bergembira

Oktober 05, 2023 Last Updated 2023-10-05T06:39:08Z


 

Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando, baru-baru ini kena sentil Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Hal itu lantaran Ade Armando tengah ramai diperbincangkan warganet karena tingkahnya di sosial media. 


Diketahi, belakangan ini, Ade Armando memang acap kali memberikan serangan kepada partai lain termasuk PDIP. Hal itu tidak didukung oleh putra bungsu Jokowi itu. Sebab, Kaesang sendiri tengah menggalakkan politik gembira bagi seluruh anggota PSI.


“Bang Ade Armando, politiklah dengan bergembira Bang Ade. Tapi ya udah lumayan lah,” tutur Kaesang Pangarep. 


Hal itu dilontarkan Kaesang setelah mengajak seluruh anggotanya untuk berpolitik dengan bergembira tanpa menyinggung atau merendahkan orang lain. 


“Kami ingin berpolitik secara gembira. Move on dari berpolitik cara lama tanpa ada mencela orang lain, merendahkan orang lain,” ungkap Kaesang. 


Mengenai sentilan Kaesang tersebut, Ade Armando kemudian merespons-nya dengan santai. Ia mengaku bisa saja akan menerima perintah Kaesang untuk diam.


“Bro Ketum PSI ini sebenarnya bisa perintah saya berhenti menyerang PDIP. Saya kan Cuma anggota. Tapi dia memilih meledek saya. Keren banget! Oke Brooo!” tulis Ade Armando melalui cuitannya.


Terlepas dari hal itu, Kaesang Pangarep sendirii ingin menghadirkan politik yang bergembira karena tidak ingin politik menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.


“Semoga dengan darah baru di PSI, kita bisa menyebarkan politik gembira, politik yang senang, tidak menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat,” imbuh Kaesang.[SB]

×