Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Izin Gedung Mendadak Dibatalkan, Jubir: Sejak Awal Anies jadi Ancaman

Oktober 09, 2023 Last Updated 2023-10-09T09:45:46Z


 

Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dianggap telah menjadi ancaman bagi para oligarki. Sehingga tak heran jika Anies kerap mendapat gangguan dari pihak-pihak yang tak sependapat dengan gagasan perubahan.


Hal ini ditegaskan Jurubicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menanggapi maraknya pengerusakan spanduk baliho dan upaya penjegalan di sejumlah daerah.


"Sejak awal Anies sudah jadi ancaman bagi pihak-pihak yang punya kepentingan pribadi atas negeri ini. Apalagi gerakan massa di grassroot makin massif, ini tanda banyak yang mau perubahan," kata Angga saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/10).


Teranyar, izin gedung Indonesia Menggugat, yang akan digunakan Anies dalam acara dialog kebangsaan bersama relawannya pada Minggu kemarin (8/10), mendadak dibatalkan oleh pihak pengelola.  


Angga memandang, gejala anti demokrasi ini sudah muncul sejak beberapa tahun terakhir. Indikasinya, banyak kegiatan diskusi yang dibubarkan karena dianggap mengganggu yang punya kepentingan.


"Gejala anti demokrasi ini harus dihentikan, makanya kita perlu perubahan," pungkas Angga.[SB]

×