Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bukan Rp 2 Miliar, Hotman Paris Ngaku Terima Amplop Segini 2 Minggu Sebelum Hari H

September 20, 2023 Last Updated 2023-09-20T09:15:29Z


 

Pengacara nyentrik Hotman Paris mengungkapkan jika hadiah di nikahan anaknya tergolong sangat besar. Saking banyak amplop yang diperoleh, ia pun kesulitan membawa uang tersebut di dalam mobil mewahnya.


Momen sang pengacara ini kegirangan mendapatkan amplop besar miliaran rupiah dari para tamu yang hadir. Pernikahan sang anak bungsu, Fritz Paris dengan sang kekasih Chen Giovani Soetanto memang mencuri perhatian publik.


Bahkan diakui Hotman sebenarnya hadiah yang diberikan oleh para tamu dan kerabat, jauh sebelum acara dimulai. Dia pun mengklaim jika sebelum acara pada hari H, ia sudah mengaku balik modal.


"Karena mereka biasa kasih angpao, gue baru tahu juga. Pernah nggak nerima angpao Rp1M? Ada berapa yang ngasih gue Rp1 M," kata Hotman Paris melansir suara.com.


"Keseruannya, dua minggu sebelum nikah kok gue sudah balik modal karena setiap malam diundang orang China," sambung Hotman Paris.


Saking banyaknya uang diberikan para tamu dan kerabat, pengacara nyentrik tersebut kesulitan membawa amplop dalam mobilnya.


Hotman Paris mengaku sampai kaget jika uang hadiah dari para tamu undangan dan kerabat mencapai dua kali lipat.


Dia pun mengaku uang diterima juga tidak dipikirin, bahkan dinilai tidak ada artinya.


"Sampai satpam bantu gue ngangkat uang ke mobil. (Tapi) gue juga bingung, uang kembali dua kali lipat, kata gue nggak pikirin duit segitu, nggak ada artinya," katanya.


Pemberkatan pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Sabtu (20/9/2023)..


Sejumlah orang penting turut menghadiri acara resepsi Fritz dan Chen, di antaranya Menteri Prabowo, Sandiaga Uno, Erick Thohir dan para pegusaha.[SB]

×