Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bukan Cuma Omongan! Panglima Dayak Pajaji Pergi ke Batam Bantu Advokasi Warga Rempang Bella

September 21, 2023 Last Updated 2023-09-21T12:37:10Z


 

Viral video Panglima Dayak Pajaji berkunjung ke Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, demi temui tim advokasi yang membantu warga Rempang, pada Selasa (19/09/23).


Beberapa waktu lalu Panglima Pajaji diketahui turut menyayangkan terjadinya konflik lahan di Pulau Rempang.


Dalam video sebelumnya yang ia bagikan, Panglima Pajaji sempat menyebutkan bahwa dirinya siap untuk ikut turun tangan demi membantu warga yang terdampak.


“Masyarakat Rempang, saudara-saudara saya yang ada di sana. Saya akan turun tangan langsung membantu kalian yang ada di Rempang. Saya akan hadir membantu saudara-saudara saya yang ada di Rempang," tegasnya dalam video yang sempat Panglima Pajaji bagikan di akun TikTok miliknya.


Ungkapan tersebut ternyata bukan hanya janji semata, diketahui kini Panglima Pajaji bahkan telah berada di Batam demi bertemu dengan sejumlah advokat yang membela warga Rempang.


Dalam video terbaru yang dibagikan Panglima Pajaji, dirinya terlihat berada di salah satu rumah warga dan sedang berkumpul dengan para advokat.


“Saya sudah berada di rumah saudara kita,” ucap Panglima Pajaji.


Dalam unggahan yang ia bagikan, dirinya menyebutkan kehadirannya tersebut bertujuan ingin bersama mencari keadilan bagi warga Rempang.


“Mari berjuang bersama untuk mencari keadilan, jangan sampai hal seperti ini berkelanjutan!!” tegas Panglima Pajaji.


Selain itu, terlihat pula Panglima Pajaji membuka kesempatan kepada para masyarakat yang ingin berkomunikasi dengan dirinya untuk dapat menghubungi langsung melalui akun sosial media miliknya.[SB]

×