Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PSI Malah Bela Rocky Gerung Daripada Jokowi, Loyalis Ganjar: Kok Makin Enggak Jelas?

Agustus 09, 2023 Last Updated 2023-08-09T11:02:47Z



Simpatisan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah kembali memberikan kritikan menohok soal langkah dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ini terkait dengan ucapan dari Ade Armando.


Baru-baru ini, akademisi tersebut tak setuju dengan dipolisikannya sosok dari Rocky Gerung. Padahal ia diperkarakan karena telah mencemooh sosok dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Tentu ini dinilai bertentangan dengan nilai partai yang disebut selalu tegak lurus dengah arah dari orang nomor satu dalam pemerintahan saat ini tersebut.


Chusnul menyebut dengan hal ini, partai yang berisi anak muda tersebut dapat dikatakan sudah kehilangan arah dalam perjuangannya di Indonesia.


"PSI makin abu-abu, makin ga jelas setelah bikin kecewa pendukung Ganjar," ungkapnya seperti dilansir dari akun medsos pribadinya pada Rabu (9/8).


Menurutnya, langkah ini adalah sebuah blunder karena tak sejalan dengan arah perjuangan dari sejumlah relawan yang menuntut keadilan soal ulah dari Rocky. Apalagi langkah ini malah dicap lebay oleh Ade.


"Ade Armando malah ngatain lebay, padahal teman partainya sendiri minta polri ambil langkah serius. Untuk apa sih bicara seperti itu, untungnya untuk partai itu apa?" tegasnya.


Penggiat media sosial ini mengaku kecewa dengan PSI. Ia heran mengapa partai tersebut malah seakan membela Rocky Gerung. Ia tak habis pikir soal hal ini.


Sementara itu, Ade Armando sendiri mengatakan alasannya mengapa tak perlu memperkarakan soal ucapan dari Rock. Ia menilai ucapan ini hanyalah sepele, seperti yang dikatakan oleh Presiden Jokowi. Tak ada alasan untuk memenjarakan sosok akademisi tersebut.[SB]

×