Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PDIP Bikin Heran Lewat Wacana Duet Ganjar-Anies: Pemikiran Out of The Box, Kebangetan!

Agustus 22, 2023 Last Updated 2023-08-22T08:24:26Z


 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyoroti kemunculan wacana duet Ganjar Pranowo-Anies Baswedan di Pilpres 2024.


Dirinya keheranan dengan wacana politik tersebut, apalagi hal ini muncul langsung dari elite Partai Demokrati Indonesia Perjuangan (PDIP). Alasannya adalah karena elektoral kedua politikus tersebut tinggi.


Sigit tak bisa menginterfensi manuver politik yang dilakukan partai wong cilik namun dirinya menuturkan tidak bisa mencari alasan yang jelas agar wacana tersebut bisa dilaksanakan dalam pesta demokrasi.


"Sebagai politisi bocil, saya nggak paham kenapa bisa ada pemikiran yang out of the box-nya kebangetan begini," ujarnya seperti yang dilansir dari akun @sigitwid pada Selasa (22/8).


Wacana tersebut terbilang cukup kontroversial karena mengabungkan dua sosok politikus yang terlihat berseberangan antara satu dengan lainnya. Ganjar dengan keberlanjutan tentu berbeda dengan perubahan yang dibawakan oleh Anies.


Selain itu, kelompok pendukung maupun simpatisan dari dua politikus tersebut juga terkenal dengan saling berseberangan antara satu sama lain, sulit menggabungkan keduanya dalam satu gerbong politik.


Meski begitu, politik tak bisa dipastikan maupun diprediksi. Bisa aja ada kejutan yang hadir termasuk dengan lahirnya duet Ganjar Pranowo-Anies Baswedan.[SB]

×