Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dewi Perssik Sindir Saipul Jamil Sok Suci Usai Dirinya Dituding Test Drive Sebelum Menikah,

Juli 27, 2023 Last Updated 2023-07-27T05:06:32Z


 

Hubungan Dewi Perssik dan mantan suami pertamanya Saipul Jamil memang sedang memanas. Keduanya diketahui tengah terlibat aksi adu sindir.

 

Belum lama ini, penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu pun kembali diejek lantaran dituding lakukan test drive sebelum menikah. Tudingan tersebut muncul usai Saipul Jamil blak-blakan membongkar tabiat mantan istrinya itu.

 

Saipul Jamil mengakui bahwa dirinya pernah melayani Dewi Perssik sebelum mereka resmi menikah. Meski tak membeberkan secara jelas, tapi pernyataan itu akhirnya membuat nama baik Depe menjadi tercoreng.

 

Ogah pasrah aibnya dibongkar, Dewi Perssik memilih untuk membalas tudingan itu. Ia merasa tidak terima karena pernyataan Saipul Jamil membuat dirinya seolah dianggap sebagai wanita murahan.

 

Perempuan berusia 37 tahun itu pun membantah omongan Saipul Jamil. Ia juga menegaskan bahwa mantan suaminya itu tidak sesuci yang orang pikirkan.

 

"Mengenai test drive berarti tidak sesuci omongan dia dong, selama ini ingat kamu (Saipul) bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu loh. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong," kata Dewi Perssik, dikutip dari akun TikTok pribadinya pada Kamis (27/7).

 

"Kalau dia bilang test drive berarti dia tidak sesuci seperti yang katanya ahli ibadah dong," sambungnya.

 

Depe menyebut jika tudingan itu benar, maka Saipul Jamil juga bukanlah pria yang baik dan taat seperti yang sering diperlihatkannya selama ini.

 

"Coba.. apalagi dia sebut nama Allah, katanya alim, dikit-dikit wudhu tidak mau bersentuhan, kok bisa test drive sama Dewi Perssik," sebutnya.

Terlepas dari itu, aksi saling sindir antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih terus berlanjut. Terbaru, Depe disebut-sebut akan melaporkan mantan suaminya itu karena sudah membuka aibnya di masa lalu.[SB]

×