BataraNews.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi cerai dari Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019. Hingga kini UAS belum buka suara soal perceraiannya.

Berbagai spekulasi tentang penyebab perpisahan muncul. Salah satunya orang ketiga.

Dalam berkas putusan Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar Riau Riau, yang didapatkan HaiBunda, muncul nama Lina Aliyaameera. Lina adalah perempuan asal Malaysia yang tertulis dalam berkas melakukan percakapan via WhatsApp dengan pemohon, yaitu UAS.

Lina Aliyaameera dianggap mengetahui banyak tentang kasus perceraian antara UAS dan Mellya. Semuanya ada dalam bukti surat yang telah diperiksa oleh Majelis Hakim.

“Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan Lina Aliyaameera (perempuan asal Malaysia) Via Aplikasi Whaatsaap yang isinya Lina Aliyaameera tahu banyak tentang Kasus /perkara Pemohon dan Termohon yang sedang berjalan, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen,” demikian isi poin dalam bukti surat.

Tak hanya itu, Bun. Lina Aliyaameera juga membahas tentang rencana menikah di Thailand. Terhitung ada dua kali bukti tangkapan layar via WhatsApp dalam bukti surat nomor 30 dan 36 yang membicarakan hal ini.

“Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra Pemohon dengan Lina Aliyaameera (perempuan asal Malaysia) pada intinya membahas tentang menikah di Thailand Via Aplikasi WhatsApp, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen.”

Dalam poin lainnya juga membahas tentang percakapan pemohon dengan Lina. Pemohon ingin datang ke Kuala Lumpur khusus untuk mengunjungi Lina Aliyaameera.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak UAS mengenai hal ini. [haibunda]