BataraNews.com – Kabar meninggalnya mantan aktor cilik pemeran karakter Bom-bom dalam serial televisi “Bidadari”, Cecep Reza , mengagetkan jagad selebrits tanah air. Bahkan selebritas Vanessa Angel sempat memberitakan kabar tersebut melalui unggahan foto dan instastory di akun Instagramnya, seperti dilansir Tirto.id.

Menurut Vanessa, Cecep Reza masih dalam keadaan sehat dan ceria ketika bertemu dengannya bersama teman-teman mereka. Mereka pun terlihat berpose bersama dalam foto tersebut.

Istri dan Mertua Syok Cecep Reza Meninggal Dunia Saat Tidur

Mertua artis peran Cecep Reza, Tuti Herawati mengatakan,seperti dilansir laman kompas, sang putri, Reta merasa syok ketika mengetahui suaminya meninggal dunia.

“Tadi anak saya kayak orang syok, kehilangan banget. Begitu saya datang dia kayak orang bingung,” kata Tuti saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun pada Selasa siang karena serangan jantung.

Cecep sempat menjalani pemasangan ring jantung satu minggu lalu.

Tuti mengatakan, menantunya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tidur.

Istri Cecep, Reta mencoba membangunkan sang suami.

Namun, Cecep Reza sudah tidak bernyawa.

“Dikira Reta (Cecep Reza) itu tidur, makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada (sudah meninggal dunia), ya kita syok semua ya, begitu saja,” tutur Tuti.

Tuti mengatakan, Cecep Reza adalah sosok menantu yang baik dan perhatian terhadap keluarga.

“Ya alhamdulilah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini alhamdulilah baik, perhatian juga dengan keluarga. Saya juga merasa kehilangan,” ujar Tuti.

Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pukul 09.00. [zoe]