BataraNews.com- Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, BNI Life ikut mendukung acara Pameran Pembagunan Kesehatan yang dikunjungi kurang lebih 1.000 pengunjung pada tanggal 7 – 9 November 2019 yang di adakan di ICE BSD Serpong. Acara ini dihadiri oleh  Menteri Kesehatan RI dr.Terawan Agus Putranto yang memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan Puskesmas Tingkat Nasional 2019.

Pada kesempatan ini BNI Life bekerjasama dengan RS EMC Sentul, menghadirkan pemeriksaan kulit wajah dan juga dengan Quantum Indonesia untuk pemeriksaan dengan metode quantum secara gratis. Disamping pemeriksaan kesehatan kulit wajah secara gratis, kami juga menawarkan program promo untuk produk unggulan Solusi Pintar, Solusi Abadi, BLife Plan Multi Protection dengan premi mulai dari Rp 350 ribu, jelas GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan.

Arry menambahkan, kehadiran kami di acara ini juga sebagai bentuk dukungan BNI Life untuk kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI khususnya tentang asuransi, yang kami manfaatkan untuk melakukan literasi asuransi kepada para peserta dan pengunjung Pameran selama tiga hari ini, yang diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pentingnya asuransi untuk diri sendiri dan keluarga dan kemudahan yang kami berikan kepada para masyarakat Indonesia bahwa untuk berasuransi dengan BNI Life, mereka dapat mengunjungi outlet bank BNI, kantor pemasaran dan kantor Layanan BNI Life yang ada di seluruh Indonesia.(Fahad Hasan)