Iseng foto tangga bioskop, perempuan ini potret penampakan serem

Spread the love

BataraNews.com – Nonton bioskop adalah salah satu cara ampuh menghilangkan penat. Bisa terbebas dari kerjaan dan rutinitas sehari-hari memang sangat menyenangkan. Nggak heran kalau banyak orang yang ingin mengabadikan momen itu dengan mengambil foto.

Belum lama ini, akun Twitter bernama @ican_bgst mengunggah cerita seram dari seorang rekannya. Ia tak sengaja memotret penampakan seram di dalam studio bioskop yang didatanginya. Padahal awalnya, perempuan itu hanya asal potret saja.

Diceritakan kalau perempuan ini tadinya hanya ingin memotret tangga bioskop yang dihiasi dengan lampu. Ia memotret itu dari bagian bawah. Dari foto yang diambil, terlihat baris deretan kursi dekat tangga yang kosong. Itu terlihat wajar karena perempuan ini mengambil foto usai film ditayangkan.

Namun pemandangan menyeramkan terlihat di deretan kursi bagian kiri. Pada deretan kursi nomor tiga dari bawah, terlihat sosok seperti orang yang sedang duduk. Namun anehnya, wajah sosok misterius itu berwarna putih cerah. Selain itu tampak ia memiliki rambut panjang yang menutupi sebagian mukanya.

“Pas sampe rumah dia liat lg foto tangga bioskop itu td. Setelah di liat2 kok ad yg aneh. Dikirim lah ke grup ibu2 tk. Bnyk sih yg blg itu beneran, ada jg yg blg bohong. Gw jg ga tau sih ini editan apa nggak, tp menurut gw ini sih creepy parah,” ujar akun @ican_bgst, seperti dilansir brilio.net dari cuitannya pada Jumat (27/9).

Pada foto tangkapan layar chat WhatsApp yang diunggah, tampak rekan dari pemilik akun @ican_bgst mengungkapkan kalau foto itu diambil saat siang hari. Ia mengambil foto itu sesaat setelah film Hayya: The Power of Love 2 ditayangkan.

Sontak saja unggahan itu bikin warganet merinding. Cuitan tersebut cukup jadi bahan perbincangan warganet Twitter pada malam Jumat tadi. Banyak warganet yang menduga-duga sosok misterius tersebut. Kira-kira benar makhluk halus atau hanya seorang cewek yang saat itu kebetulan wajahnya tersorot cahaya HP, ya?

“Kek sosok jadu gitu yak,” tulis akun @Azazil41157147.

“Serem bgt, nyesel ngeliat:((“ kata akun @vaniiaLatte.

“Oke fix, aku nyesel buka gambarnya,”¬†ujar akun @anaiv_okta.

Artikel Asli