BNI Life Mengajak Pelajar SD IT Arridho Insurance Kids Day Tour

Spread the love

BataraNews.com- Pelajar SD IT Arridho, Pondok Kelapa, Jakarta Timur berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat BNI Life sebagai bentuk kegiatan Insurance Kids Day Tour di Centennial Tower, Jakarta Selatan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-23 BNI Life dan mengajak mereka untuk belajar dan bermain sesuai dengan tagline #serubarengBNILife, Sabtu (9/11).

Sekitar 80 pelajar terlihat semangat pada saat diperkenalkan oleh Tim BNI Life bagaimana mengatur keuangan melalui menabung dan berbagi untuk sesama, serta konsep dasar asuransi dengan memberikan contoh manfaat asuransi pendidikan dengan menggunakan metode audio visual, interaktif dan praktik, agar tidak membosankan sehingga menjadikan suasana menyenangkan dan mudah dipahami, kata Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life.

May Indrarina Ketua Perkumpulan Orangtua Pelajar SD IT Arridho mengungkapkan edukasi ini sangat disambut baik juga oleh para orangtua murid dan berharap dengan edukasi yang anak-anak peroleh dari BNI Life dapat mengajarkan mereka pendidikan finansial sejak dini untuk kebutuhannya di masa depan yang belum sempat mereka peroleh di bangku SD termasuk orangtua yang mendampingi mulai melek asuransi pendidikan dan kesehatan untuk keluarga.

Pada kesempatan ini para orangtua yang mendampingi anak-anak mereka pun diperkenalkan juga produk asuransi pendidikan yang dimiliki oleh BNI Life yakni Solusi Pintar, produk ini merupakan salah satu produk unggulan BNI Life yang memiliki manfaat program Dana Pendidikan, uang pertanggungan dan asuransi tambahan (rider) dengan pembayaran premi yang bisa disesuaikan dengan pilihan pembayaran premi fleksibel secara bulanan, triwulanan, semesteran atau tahunan. Disamping kegiatan edukasi, para murid SD ini pun diajak untuk photosession bertema cita-cita mulai menjadi pekerja eksekutif sampai pekerja kreatif seni, tambah Arry. (Fahad Hasan)