BNI Life Hadir Di BNI Sekuritas Investment Forum 2019

Spread the love

BataraNews.com- BNI Life turut serta dalam acara BNI Sekuritas Investment Forum 2019 bersinergi dengan Induk Perusahaan Anak dengan tema Navigating Through Global. Pada acara ini BNI Life mengadakan program spesial untuk setiap pembukaan polis BNI Life dengan premi dimulai Rp. 350 ribu mendapatkan hadiah menarik yang berlaku selama acara berlangsung di Ballroom Menara BNI Pejompongan, Jakarta (6/11).

Acara ini di hadiri oleh mantan Menteri Keuangan RI Chatib Basri, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Ari Kuncoro Komisaris Utama/ Komisaris Independen BNI dimana ketiganya sebagai pembicara pada acara tersebut dengan moderator Chief Economist Ryan Kiryanto serta jajaran Manajemen BNI dan Perusahaan Anak BNI.

Produk yang kami tawarkan pada acara ini merupakan produk terbaik kami, seperti BNI Life Hy-end Pro, BNI Life Plan Multi Protection (BLPM) dan Solusi Series (Solusi Abadi dan Solusi Pintar), seperti BLPM dengan premi dasar minimal Rp 100 ribu/bulan sudah dapat memiliki asuransi dan mendapatkan benefit 100% Uang Pertanggungan plus Nilai Investasi pada harga unit yang berlaku jika Tertanggung meninggal dunia oleh sebab apapun, produk ini pun dapat dimilki oleh siapa saja dengan ketentuan usia masuk Tertanggung adalah enam bulan sampai 60 tahun. Bagi para peserta acara forum yang belum sempat memperoleh informasi lebih lanjut untuk produk BNI Life dapat langsung mengunjungi outlet Bank BNI terdekat, Kantor Pemasaran BNI Life dan Kantor Layanan BNI Life, jelas GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life.

Diharapkan dengan forum ini para peserta undangan dapat melihat prospek perekonomian dalam negeri serta dampaknya terhadap pasar modal dan mencapai target yang ditetapkan pemerintah melalui ekspansi fiskal untuk mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.(Fahad Hasan)