Di Acara UI Awarding Night 2019, BNI Life Memberikan Program Spesial

Spread the love

BataraNews.com- BNI Life turut serta dalam acara UI Awarding Night 2019 yang dihadiri antara lain oleh Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Komisaris Utama / Komisaris Independen BNI Ari Kuncoro, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, dan Direktur Marketing BNI Life Neny Asriany.

Pada acara ini BNI Life memberikan hadiah doorprize  berupa  perlindungan Asuransi Jiwa selama 1 tahun dengan uang pertanggungan Rp 50.000.000,- dan memberikan program spesial khusus untuk setiap pembelian polis asuransi BNI Life Hy-end Pro, BLife Plan Multi Protection , Solusi Pintar dan Solusi Abadi berupa hadiah menarik, acara ini diadakan pada tanggal 01 November 2019 di Menara BNI Pejompongan, acara ini akan dihadiri sekitar 350 peserta yang berasal dari beberapa kalangan antara lain alumni, tokoh bangsa, pejabat pemerintah serta pimpinan perusahaan.

Produk yang kami tawarkan pada acara ini merupakan produk terbaik kami, seperti BNI Life Hy-end Pro produk satu-satunya yang berbeda di pasaran, karena memberikan kepastian nilai tunai dan memiliki nilai investasi yg optimal. Produk ini merupakan single premium dengan minimal premi sebesar Rp. 10 juta, dengan masa asuransi lima tahun dan 10 tahun.

Produk ini juga memiliki Manfaat Asuransi Tambahan apabila diambil Tertanggung, tersedia enam pilihan perlindungan tambahan yaitu: Pro Accident Care, Pro Accident Care Plus, Pro Disability Care, Pro Hospital Care, Pro Illness Care dan Pro Life Care. Untuk pencairannya nasabah juga dapat melakukan di seluruh kantor layanan BNI Life atau melalui seluruh bank BNI terdekat yang ada di seluruh Indonesia, jelas GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan.

UI Awarding Night 2019 merupakan kegiatan Universitas Indonesia (UI) bekerjasama dengan BNI, yang mengusung tema keragaman Etnis Indonesia sejalan dengan kontribusi nyata UI untuk membangun generasi unggulan penerus bangsa.(Fahad Hasan)