BNI Syariah Meraih Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

Spread the love

BataraNews.com- Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo (kiri depan) ketika menerima penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019 untuk kategori anak usaha BUMN di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur Bali, Jl. Hang Tuah No. 46, Sanur Kaja, Denpasar, Bali, Kamis (31/10).

Penghargaan yang dikeluarkan oleh PR Indonesia dan didukung oleh perusahaan media monitoring, Indonesia Indicators ini diberikan sebagai penentuan kuantitas ekspos perbincangan positif netizen, dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianalisis secara manual oleh tim media analisis.

Dalam metodologinya, PR Indonesia bekerjasama dengan Indonesia indicators menghimpun data dari tanggal 1 Januari – 31 Agustus 2019 dari perbincangan tiga platform media sosial yaitu Twitter, Facebook dan Instagram dengan kredibilitas yang dapat dipertanggungjawabkan.

Seluruh data dikumpulkan dan dianalisis secara kuantitatif oleh mesin Intelligence Perseption Analysis yang berbasis Artificial Intelligence secara real time.(Fahad Hasan) g