Peringati Hari Sumpah Pemuda, BNI Syariah Tebar Promo Menarik

Spread the love

BNI Syariah menawarkan tiga promo Kejutan Hasanah Sumpah Pemuda, yaitu Direct Gift pembiayaan griya dan multiguna, cicilan pembelian paket umroh dengan BNI iB Hasanah Card, dan diskon belanja online dengan Hasanah Debit Online.

BataraNews.com- BNI Syariah gelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 dengan tema “Muda Berhasanah”. Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh outlet BNI Syariah di Indonesia. 

Di antaranya tiga promo Kejutan Hasanah Sumpah Pemuda, yaitu Direct Gift pembiayaan griya dan multiguna, cicilan pembelian paket umroh dengan BNI iB Hasanah Card, dan diskon belanja online dengan Hasanah Debit Online.

Direct gift merupakan promo pemberian hadiah dengan nominal tertentu untuk nasabah yang melakukan akad pembiayaan pada 28 Oktober 2019. Promo ini berlaku 28 orang pertama dengan nilai pembiayaan minimal Rp 250 juta dan pemberian hadiah maksimum senilai Rp 2,8 juta. 

Selain itu, Cicilan 24 bulan untuk pembelian paket umroh dengan NRA Tour & Travel menggunakan BNI iB Hasanah Card untuk 28 orang pertama. Untuk program ini, NRA Tour & Travel juga memberikan free pemeriksaan kesehatan dan vaksin meningitis bagi calon jemaah.

Ada juga diskon 28% dengan melakukan transaksi minimal Rp 250 ribu menggunakan Hasanah Debit Online untuk 100 orang pertama yang berbelanja online di Bukalapak dan 200 orang pertama di Tokopedia sampai 31 Oktober 2019.

Pada peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, BNI Syariah mengajak nasabah untuk mengikuti kuis tentang sumpah pemuda. Petugas bank juga meminta izin ke nasabah yang ada di banking hall untuk membacakan cerita pendek tentang Sumpah Pemuda dengan durasi maksimal dua menit.

Petugas bank yang ditunjuk menggunakan pakaian carnival atau casual office army look untuk memperkuat suasana peringatan Sumpah Pemuda.

SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan peringatan Sumpah Pemuda tahun ini diharapkan bisa memperkuat brand dan layanan BNI Syariah serta engagement dengan nasabah. Hal ini menjadi momentum untuk mengajak pemuda  memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan umat.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah juga mengadakan kompetisi video kreasi “Muda Berhasanah” untuk pegawai di seluruh cabang sebagai ajang kreativitas insan hasanah milenial. Selain kompetisi video, BNI Syariah juga menggelar lomba menghias outlet dan menyediakan snack dan tea cornerbagiwalk-in customer.(Fahad Hasan)