Dukung Inklusi Keuangan, BNI Syariah Menebar Promo Menarik di Financial Expo 2019

Spread the love

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari bersiap di booth BNI Syariah untuk menyambut kehadiran para tamu dan pengunjung sembari mencoba aplikasi Hasanah Online di bro.bnisyariah.co.id di gelaran acara Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (19/10).

BataraNews.com- BNI Syariah ikut serta dalam gelaran acara Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 yang digelar di Mall Kota Kasablanka selama empat hari 17-20 Oktober 2019. Acara ini merupakan kegiatan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK); Bank Indonesia (BI) dan lembaga jasa keuangan bertujuan untuk mendukung target inklusi keuangan pemerintah 75 persen.

Dalam acara ini, hadir Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi Perlindungan Konsumen, Tirta Segara; Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Hoesen; Kepala Eksekutif Industri Keuangan Non-Bank OJK, Riswinandi; Ketua Dewan Audit, Ahmad Hidayat; Direktur Eksekutif Komunikasi Bank Indonesia, Onny Widjanarko; dan Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Rima Dwi Permatasari mengatakan melalui sinergi antara lembaga jasa keuangan dengan regulator diharapkan target inklusi keuangan pemerintah bisa tercapai. “Dukungan BNI Syariah di Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 disertai dengan program unggulan untuk mendukung inklusi keuangan,” kata Rima, Sabtu (19/10).

Program unggulan dan promo menarik BNI Syariah diacara Financial Expo (FinExpo) diantaranya adalah Promo BNI iB Hasanah Card; Promo Solusi Berhaji; Promo Solusi Umrah; Promo BNI Griya iB Hasanah; dan Promo Merchant.

Untuk Promo BNI iB Hasanah Card, pengunjung bisa mendapatkan One Day Approval untuk pengajuan BNI iB Hasanah Card serta free Tapcash BNI Syariah senilai Rp 50 ribu bagi setiap pengunjung FIN Expo 2019 yang mengajukan BNI iB Hasanah Card di tempat. Pengajuan yang disetujui dan digunakan untuk transaksi minimal Rp 1 juta dalam 1 bulan pertama, akan mendapatkan tambahan gimmick berupa electronic voucher senilai Rp 200 ribu.

Untuk Promo Solusi Berhaji, pengunjung bisa mendaftarkan haji reguler ke mitra pembiayaan haji reguler Kopnus serta mengikuti program haji khusus bersama Sahid Tour dan mendapatkan hadiah cashback senilai Rp 1.7 juta.

Promo Solusi Umrah, pengunjung bisa mendapatkan aneka paket umroh hemat, regular, dan eksklusif selama FIN Expo 2019 bersama mitra travel Khazanah dan Albilad, dan dapatkan juga promo umroh dulu bayar belakangan dengan Flexi Umroh BNI Syariah.

Promo BNI Griya iB Hasanah, yaitu promo program Fleksi Hasanah Gowes selama di FIN Expo 2019 serta program Tunjuk Rumah. Program Tunjuk Rumah ini bertujuan agar masyarakat bisa dengan cepat memiliki tempat tinggal melalui BNI Griya iB Hasanah dengan harga jual yang menarik. Dengan program ini, BNI Syariah berharap dapat mengoptimalkan pembiayaan konsumer dan memberikan benefit lebih ke nasabah payroll.

Terakhir, Promo Merchant yaitu free voucher senilai Rp 20 ribu bagi pengunjung yang bertransaksi selama di FIN Expo 2019 dengan ketentuan setoran awal minimal Rp 100 ribu. Voucher ini bisa digunakan di  Chatime, KFC, D Crepes, Puyo, Potato Corner, Bread Talk.

Financial Expo (FinExpo) 2019 merupakan gelaran expo kedua, dimana FinExpo pertama digelar pada tahun lalu di mal Epicentrum dan berhasil menarik total pengunjung hingga 10 ribu orang yang terdiri dari 7.000 pengunjung expo dan 3.000 peserta Sundown Run.

Perbedaan FinExpo 2019 dibanding 2018 adalah pada tahun ini, panitia mengizinkan lembaga jasa keuangan melakukan penjualan dan penawaran produk selain melakukan edukasi dan literasi keuangan.   Pada Financial Expo (FinExpo) 2019 juga hadir sejumlah artis sebagai peramai acara yaitu Kahitna dan Ardito serta acara talkhow membahas topik trending dikalangan millenial.

Selain gelaran acara Financial Expo (FinExpo), BNI Syariah diwakili 15  Hasanah Runners juga berpartisipasi dalam pelepasan Sundown Run 2019 di Epicentrum Walk. Sundown Run 2019 terdiri dari kompetisi lari (LJK Challenge) dan non-kompetisi lari (Funstackle Run). Rute dimulai dari Epicentrum Walk, Kuningan, dan berakhir di Kota Kasablanka.(Fahad Hasan)