BataraNews.com – Baru-baru ini Lucinta Luna membuka bisnis barunya sejenis kopi, nama kopi Lucinta Luna menjadi sorotan. Nama yang diberi seperti jenis kelamin laki-laki membuat orang penasaran dengan rasa kopinya.

Lucinta luna memberi nama bisnis kopinya itu adalah Ko&thol Kopi rasa Menthol lengkap dengan fotonya yang ada digelasnya, begitu yang dia bilang di vidio kopi di akun Instagramnya. Akan tetapi nama tersebut menjadi beragam pertanyaan dan komentar warganet di kolom komentar akun instagram miliknya.

Sosok 34 tahun ini sudah lama memiliki ide bisnis kopinya di tahun 2018 dan baru awal September 2019 kopi Ko&thol baru terealisir. Nama kopinya itu atas ide nya sendiri agar orang dapat dengan mudah mengingat nya.

Tentunya nama tersebut sengaja diambil oleh Lucinta luna supaya orang-orang dapat meramaikan dan memviralkan minuman kopi miliknya.
Lucinta luna bahkan membuka franchise untuk merek dagangnya dan mengaku baru launching perdana sudah mendapatkan 58 franchise.

Startegi marketing pertama kopi Lucinta luna adalah melalui Instagramnya dengan video yg ia viralkan sehinga ia tidak perlu repot – repot lagi memasarkan kopi Ko&thol miliknya dan merupakan kopi Lucinta luna juga mengeluarkan kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih” jelas nya.

Lucinta luna mengadakan pameran di JCC (Jakarta Convention Center) Jakarta Pusat.
Dengan pemilihan nama di bisnis barunya kopi Ko&thol nya ia berharap dapat mendongkrak strategi pemasaran. Tak tanggung tanggung modal kopi Lucinta luna mencapai milyaran.

Dengan nama kopi yang kontroversial itu, banyak warganet gerah dan menuangkan komentar-kometarnya seperti berikut ini.

“Kasian kalau anak kita ingin membeli kopi itu harus ngomong dulu jenis kelaminnya”@lyli… “Memangnya tidak ada nama yang lain selain nama itu”@novia… “Kenapa namanya begitu”@ricky… “hahaha namanya kreatif@aghunvernando. [h&y]