Spread the love

BataraNews.com- CK Hutchison Holdings Ltd mempertimbangkan kombinasi bisnis telekomunikasi Indonesia dengan bisnis Axiata Group Bhd Malaysia, Bloomberg melaporkan pada hari Senin lalu. CK Hutchison, cabang port-to-telecoms dari bisnis miliarder pensiunan Li Ka-shing, secara informal mengeksplorasi kombinasi bisnis nirkabel Indonesia dengan unit operator Indonesia Malaysia, PT XL Axiata, kata laporan itu.

Perusahaan-perusahaan belum memulai negosiasi substantif, tambahnya. Hutchison tidak segera menanggapi permintaan yang meminta komentar. Axiata tidak mengkonfirmasi atau menolak laporan tersebut, tetapi mengatakan Axiata telah menciptakan peningkatan nilai dan daya tarik yang signifikan untuk operasinya dan terbukti dalam satu tahun terakhir, kami telah menarik banyak pelamar untuk bermitra dengan kami dan berusaha untuk memperoleh aset kami , termasuk Telenor, Mistui (ADS), Sumitomo (ADA) di antara yang lainnya.

Pekan lalu, Telenor dan Axiata mengakhiri pembicaraan untuk membuat perusahaan patungan telekomunikasi. Para eksekutif mengatakan Axiata sedang membahas kesepakatan dengan pihak lain dan mempertimbangkan penawaran umum perdana dari bisnis menara.(Fahad Hasan&DBS) (��