BataraNews.com- Vannesa Angel kini tengah menikmati hidupnya lagi setelah bebas dari penjara. Kurang lebih setengah tahun, Vanessa Angel harus menjalani kelamnya kehidupan di penjara. Dalam kurun waktu tersebut, ada beberapa pengalaman yang tak terlupakan bagi Vanessa Angel saat berada di dalam penjara. Seperti yang diketahui, nama Vanessa Angel tersert dalam kasus prostitusi online.

Keterlibatannya dalam kasus tersebut membuat publik tak berhenti membicarakan sosok Vanessa Angel. Setelah dikurung selama setengah tahun, Vanessa Angeldibebaskan pada awal Juli kemarin. Vanessa Angel kembali melakukan aktivitasnya sebagai seniman atau selebriti. Mantan pacar Nicky Tirta itu menyebutkan dirinya saat ini tinggal sendiri bersama dengan pembantunya di sebuah rumah di daerah Jakarta Selatan.

“Sekarang kamu tinggal sendiri?”

“Tinggal di rumah sama pembantu, di Jakarta Selatan,” tutur Vanessa.

“Ada berapa cowok yang goda kau, masih ada nggak yang nakal-nakal?”

Wanita berambut pendek itu menceritakan setelah bebas dari penjara ia kerap digoda oleh para pria. Ia mengaku kerap mendapat perlakuan tidak enak bahkan kurang ajar dari para pria, meski tidak secara langsung.

“Banyak, kayak DM yang masuk. Kan di Instagramku, aku taruh contact person manajer aku. Tuh ke manajer aku banyak masuk DM yang kurang ajar gitu,” jelas Vanessa.

Hotman pun secara gamblang bertanya bagaimana cara Vanessa Angel dalam mencukupi kebutuhannya sehari-hari.Vanessa menyebutkan bahwa dirinya bersyukur hingga saat ini masih mendapat tawaran pekerjaan untuk tampil di layar televisi.

“Kan aku masih ngambil job talkshow kayak gini, endorsment juga. Ya dicukupin aja kemarin udah di penjara,”ucap Vanessa

Vanessa Angel kini mulai membuka dirinya dan kembali ke dunia keartisan pasca-bebasnya dari penjara

“Aku sempat didekat oleh teman tahanan”, ujarnya. (Fahad Hasan&DBS)