BataraNews.com – Monitor gaming melengkung sebentar lagi akan di luncurkan Xiaomi, semuanya dilakukan untuk memperluas usaha di bidang eSports.

Perusahaan dari China tersebut memang membidik ke beberapa produk penting, untuk saat ini gamer menjadi sasarannya. Setiap perangkat memiliki fitur yang bisa diandalkan dengan harga bersaing dikeluarkan Xiaomi. Diketahui, sekarang ini Xiaomi sebagai produsen smartphone.

Xiaomi memiliki rencana membuat 34 inch layar gaming melengkung. Direncanakan November tahun 2019 ini merupakan perilisan ponsel buat gamer, seperti dirilis Ubergizmo, Sabtu (10/8/2019).

Informasi sehubungan dengan monitor gaming ala Xiaomi untuk saat ini belum banyak beredar. Diberitakan monitor ini disupport refresh rate 144Hz dengan resolusi QHD+, di mana aspek rasionya 21:9.

Mereka juga telah meluncurkan smartphone gaming dengan nama BlackShark. Sebelumnya, Perusahaan ini pun sudah menghadirkan Mi Gaming Laptop.Jadi bisa dipastikan menyasar dunia game untuk Xiaomi bukanlah yang pertama kali.

Oleh Karena permohonan Ponsel tersebut sangat menurun, isu yang beredar menyatakan penyebab diluncurkannya monitor gaming. Meluncurkan monitor dengan harga murah mirip dengan yang mereka jalankan sekarang di lini ponsel adalah peluang yang mau diambil oleh Xiaomi. [mae]