Spread the love

BataraNews.com – Di sela-sela kekhusu’an umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha, ada saja cerita yang unik di dalamnya. Salah satunya Gigi tukang jagal bernama Abdul Rahim harus lepas gara-gara Sapi kurban yang mendepaknya. Ini terjadi di Mushola Al Mustaqim Jalan Utama III, Cengkareng, Jakarta Barat. Penyebabnya sapi merontak pada saat mau disembelih.

Berawal dari sapi yang di pegang oleh si Jagal memperlihatkan tingkah aneh seperti bergerak terus pada saat mau diikat. Ini terjadi pada pukul kurang lebih jam 10.30 WIB.

Di lansir detikcom, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri Minggu (11/8/2019) mengatakan bahwa si jagal merasa kejadian ini sudah biasa ditangani. Usia beliau 55 tahun kurang lebih. Seharusnya dia hati-hati pada saat mengikat tali seperti yang ada dalam video. Usia yang tidak muda lagi, giginya tersepak, lima gigi lepas.

Peristiwa terjadi saat Sapi terlihat beberapa kali menggerakkan badannya ketika Rahim dengan satu temannya lagi berupaya mau mengikat sapi. Kaki sapi bereaksi menerjang langsung tepat di posisi mulut korban ketika Rahim pada keadaan sedikit membungkuk. Ke RSUD Cengkareng tempat korban di bawa untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.

Khoiri menuturkan Rahim mengalami luka pada mulut, Dokter memperbolehkan dirinya pulang. Kini dirinya cukup mendapatkan perawatan di rumah saja. Sedangkan sapi tetap disembelih. [mae]

lihat videonya di sini :