Spread the love

BataraNews.com – Demi tayangan yang menarik di chanelnya, Youtuber asal Spanyol kehilangan nyawa. Penyebabnya Ia melakukan atraksi terjun dari cerobong pabrik.

Sebuah cerobong pabrik yang memiliki ketinggian kurang lebih 50 meter menjadi tempat atraksinya. Dilansir dari Miror, Ruben Carbonnel itu naik ke salah satu pabrik di daerah Alicante pada pukul 1 malam.

Jumlah Subscriber-nya tidak banyak, namun sebagian videonya berhasil meraih ribuan penonton. Chanelnya yang memiliki tajuk olahraga ekstrim serupa dengan paragliding dan terjun payung. Dirinya mempunya keinginan merekam serta menayangkan atraksinya tersebut di Youtube.

Supaya dapat masuk ke wilayah pabrik, dilaporkan kalau Ruben dan salah seorang temannya sukses menerobos pagar . Ruben loncat lebih awal pada saat sampai ke puncak salah satu cerobong. Sedangkan penyebnya Ia luka parah dan mengakibatkan meninggal dunia karena gagal mengembang pada parasutnya.

Nyawa Ruben tidak dapat tertolong, walaupun tim medis segera datang setelah temannya yang pada saat kejadian dengan sigap menelpon tim medis. Kasus tewasnya saat ini sedang di selidiki kepolisian setempat.

Bagaimana usaha keduanya dapat masuk ke wilayah pabrik kemudian naik cerobong dan alasan apa tak bisa mengembangnya parasut merupakan investigasi utamanya.

Stefan Faber Salah seorang temannya mengatakan kalau kejadian ini merupakan kabar yang sangat menyakitkan. Kami baru-baru ini berjumpa saat mengerjakan base jumping bersama-sama. [mae]