Gramedia Writer & Readers Forum 2019 Kupas Film Gundala

Spread the love

BataraNews.com – Sabtu 3/8/2019 di bertempat di Perpustakaan Nasional RI, diadakan acara Movie Talk bersama para pemain Gundala. Hal ini di karenakan akan tayangnya Film Gundala pada 2019 Agustus 2019 mendatang.

Gramedia Writer & Readers Forum (GWRF) sebagai penyelenggara acara tersebut, sengaja untuk mengulas seperti apa film Gundala dibuat serta bagaimana pendapat para pemerannya

Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala , Putri Ayudya, Dimas Danang dan Imansyah Lubis selaku Production Manager Bumilangit Studios menghadiri acara tersebut.

Abimana Aryasatya di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (3/8/2019), menuturkan kalau di hari sabtu ini dirinya bersama yang lain di GWRF ingin membahas film Gundala. Dari masalah produksi film, masalah komiknya, mengenai tokoh Gundala pula.

Banyak keseruab yang terjadi selama berlangsungnya acara, sampai pada akhirnya seorang peserta GWRF Muhammad Rafli Haikal ( 15 ) bertanya, apa alasannya Gundala menjadi Jagoan pertama yang membuka film dari Bumilangit.

Imansyah Lubis menjelaskan bahwa Gundala adalah super IT Bumilangit dan salah satu jagoan Indonesia yang sangat terkenal di bandingkan dengan jagoan lainnya. Gundala dipilih karena sudah banyak orang yang mengetahuinya.

Komik Gundala terbaru di berikan kepada peserta ( Rafli ) GWRF merupakan salah satu berntuk apresiasi Abimana. Dirinya mengatakan karena Ini pertanyaan bagus yang dari kita meet and greet belum pernah ada yang menanyakan hal tersebut.

Bagaimana kostum Gundala akan melakukan Tour ke beberapa landmark di Indonesia juga di bahas dalam acara Movie Talk tersebut.

Dalam beberapa mendatang, rencananya kostum Gundala akan mengunjungi jogja, Solo serta Semarang. Jadi buat kamu yang mau tau banget seperti apa, jangan lupa ya untuk ikuti beritanya terus Gundala. [mae]