BataraNews.com – Perbaikan terus menerus pada WhatsApp serta Instagram dilakukan Facebook sesudah mengakusisi keduanya. Tidak hanya sampai di situ saja, nama keduanya pun akan mengalami pergantian.

Kabarnya Instagram akan berubah menjadi Instagram from Facebook, sedangkan WhastApp akan di-rebrand berganti menjadi WhatsApp from Facebook

Laman The Information yang pertama kali menginformasikan pergantian nama tersebut. Juru bicara Facebook, Bertie Thomson, membenarkan perihal itu setelah beberapa hari kemudian.

Kepada Business Insider, Sabtu (3/8/2019). Ia mengucapkan kalau mereka mau menjadi sangat jelas mengenai produk serta layanan yang merupakan bagian dari facebook.

Pada toko aplikasi serta dalam aplikasi tersebut Nama baru yang digunakan WhatsApp maupun Instagram akan terlihat. Sedangkan di halaman utama layar ponsel tak akan terlihat.

Jalan ini diambil saat Facebook menemui pemeriksaan dari regulator atas persoalan keamanan serta sama siapa saja mereka dapat mengirimkan informasi pengguna. Mencolok dan cenderung kontroversial dinilai abnyak pihak.

Para pendiri Instagram dan WhatsApp satu persatu pergi melepaskan raksasa teknologi Silicon Valley ini dalam waktu beberapa tahun terakhir. Semuanya dikarenakan Facebook baru-baru ini berupaya menjalankan pengecekan terkonsentrasi yang terkadang menghadirkan keributan serta keresahan di antara sesama karyawan.

Sekarang Zuckerberg mewujudkan keinginannya buat peleburan seluruh layanan yang dipunya Facebook, membuat pengguna mengirim pesan antara berbagai aplikasi dan Messenger. Hal ini salah satu penyebab Kemelut di antara mereka dengan Mark Zuckerberg.[mae]