BataraNews.com – Decacorn karya Nadiem Makarim di sembilan tahun beroperasinya, Gojek menghadirkan penampilan baru dengan logo baru.

Sekarang logo Gojek berubah dengan logo Solv, sebelumnya Gojek memiliki logo ikonik motor dan sinyal.

Lingkaran di logo baru ini menjadi wakil ekosistem Gojek yang semakin solid berikan manfaat untuk semua. Nadiem Makarim selaku Founder & CEO Gojek menerangkan bahwa logo Solv memiliki arti satu tombol untuk semua.

Nadiem menuturkan bahwa logo ini menjadi wakil semangatnya buat selalu memberi solusi cara pintar untuk pengguna dalam menghadapi masalah agar hidup menjadi lebih praktis, meraih pendapatan tambahan yang lebih luas lagi untuk para mitra, pertumbuhan bisnis yang meningkat bagi para merchant, serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Intinya Bersama Gojek #PastiAdaJalan.

Mitra dari semua layanan akan memperoleh perhatian dan peluang yang sama, adalah arti dari logo yang lebih universal kepada layanan Gojek secara keseluruhan. Nadim mengungkapkan bahwa berubahnya logo adalah salah satu wujud apresiasi Gojek untuk para mitra penyedia jasa layanan yang ada dalam ekosistemnya

Salah satu contoh, kalau diamati dengan teliti, logo baru ini mengikuti ikon driver yang ada di fitur layanan Go-Ride pada aplikasi Gojek.

Kembali Nadiem menyebutkan dirinya bangga dengan para mitra Gojek yang dapat berkembang bersama kemajuan teknologi, semua lapisan masyarakat bisa mengandalkan mereka kapanpun dan dimanapun. Inilah peran aktif Gojek untuk mendorong perkembangan ekonomi digital dengan membantu mempermudah kegiatan jutaan masyarakat setiap hari.[mae]