BataraNews.com-PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang dikenal dengan nama Asuransi Jasindo, menggelar perayaan ulang tahun di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Perayaan ulang tahun Asuransi Jasindo ke-46 ini mengusung tema "Transform to Hero" dengan tagline #melengkapihidupmu.

Sejalan dengan tema tersebut, dalam perayaan ulang tahun ini dilaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Profesional Berintegritas (PROFIT) PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) yang akan ditandatangani oleh seluruh jajaran Direksi serta seluruh Group Head Asuransi Jasindo yang disaksikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut Direktur Utama Asuransi Jasindo, Edie Rizliyanto, Asuransi Jasindo merupakan salah satu perusahaan BUMN Asuransi yang ikut serta mendukung program PROFIT ini. Dalam Pakta Integritas ini, insan Asuransi Jasindo berkomitmen untuk memegang teguh kejujuran, menolak serta memerangi korupsi dalam praktik bisnis dan menghindari benturan kepentingan dalam praktik bisnis dan pengambilan keputusan.

Dalam perayaan ulang tahun ini, Asuransi Jasindo juga berupaya untuk mendukung kegiatan pengurangan sampah plastik melalui pemberian tumbler kepada seluruh insan Asuransi Jasindo dalam upaya pengurangan penggunaan gelas plastik di dalam lokasi kegiatan serta dilingkungan perusahaan.

Guna meramaikan suasana ulang tahun kali ini yang bernuansa festival, diadakan pula perlombaan cosplay, yang mana tiap Group serta Kantor Cabang Jakarta dan sekitarnya mengirimkan perwakilan untuk melakukan pertunjukkan dengan menggunakan kostum movie character.(Fahad Hasan)