Spread the love

BataraNews.com – Caci maki istri komedian terkenal ini kepada salah satu calon Presiden. Prabowo Subianto, bisa berujung bui.

Prabowo yang diprediksi akan menjadi Presiden RI menggantikan Jokowi karena unggul jumlah suara ini dihina istri Andre Taulany yang bernama lengkap Rien Wartia Trigina. Erin memposting dugaan ‘hate speech’ kepada Prabowo diakun sosmed miliknya yang bernama @erintaulany.

Akun instagram @erintaulany mengunggah beberapa foto Prabowo dengan kata-kata Sakit Jiwa, Sinting dan Gila.

Meski saat ini postingan tersebut sudah dihapus, namun postingan tersebut sudah terlanjur viral dan mendapat serangan dari banyak netizen.

Sebelum postingan tersebut dihapus, komentar pedas sempat dilontarkan Ustadz Derry Sulaiman yang tidak terima atas postingan istri Andre Taulany

Ustadz Derry pun lantas mengunggah kembali postingan istri Andre Taulany.

Ia bahkan menanyakan langsung dengan Sunan Kalijaga selaku pengacara, apakah postingan istri Andre Taulany ini termasuk dalam hate speech

Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa… ini baru perempuan pemberani…. siapa dulu dong suaminyaa… @andreastaulany kereen abiiss mentalnya.. .
Inspiring women… emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih… .
Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang ” ITE atau tidak? Kalo aman… banyak jg nih yg mau nyaci maki balik… 

Tagar #ErintaulanySakitJiwa kemudian menjadi Trending Topik di media sosial Twitter. Tidak sedikit netizen yang menyuarakan agar istri Andre Taulany tersebut segera diproses hukum karena buktinya sudah jelas dan banyak netizen telah menyimpan postingannya.

Merujuk bukti-bukti yang sudah ada, bisa jadi postingan Erin tersebut dapat diproses hukum sebagaimana mestinya atau bisa juga Prabowo memberi maaf jika mau.(*)