Spread the love

BataraNews.com – Salah Satu trending topik yang juga sedang hangat di tanah air adalah terkait tagar #UASdifitnahKejiDanBrutal.

Tagar tersebut menjadi trending topik karena telah dibajaknya akun twitter Said Didu, @saididu , sejak kemarin dan kontennya diisi dengan twit-twit berisi fitnahan kepada Ust.Abdul Shomad (UAS).

Seperti diketahui, Said Didu merupakan tokoh politik pendukung kubu 02. Said Didu juga aktif mengkritik pemerintahan Jokowi baik melalui Media Sosial maupun acara-acara dialog/debat di TV.

Dibajaknya akun @saiddidu sangat berdekatan waktunya dengan kasus kecurangan surat suara di Malaysia dan pernyataan dukungan UAS kepada Paslon 02, Prabowo – Sandi.

Oleh karena itu, banyak netizen menduga telah ada keterkaitan dibajaknya akun @saididu dengan 2 motif dibaliknya, yaitu pengalihan isu kasus kecurangan surat suara di Malaysia dan penggembosan suara 02 dengan memfitnah UAS.

Pemilik asli akun @saididu. Said Didu pun telah mengkonfirmasi tentang akunnya yang telah dibajak tersebut.

“Twitter saya di-hack. Betul, di-hack, kata Said Didu melalui pesan  WhatsApp kepada Republika.co.id, Sabtu (13/4).

Hingga berita ini diturunkan, menurut pantauan redaksi, akun tersebut masih belum bisa diambil alih kembali kepada pemilik aslinya.(*)