BataraNews.com – Seribuan Pengusaha Nasional yang bergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Sandi dalam gelaran Pilpres 2019.

Acara deklarasi tersebut dilakukan di Djakarta Theater pada kamis lalu (21/03/2019).

“Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat seluruh teman-teman sejati Bang Sandi. Baik yang di daerah dan tentunya berjuang baik di daerah dan tentunya yang ada di mana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi,” kata Erwin¬†Aksa yang juga merupakan keponakan Wapres Jusuf Kalla seperti dilansir Viva.

Erwin yakin melalui dukungan dari ribuan pengusaha yang merupakan sahabat Sandi ini, pasangan Prabowo-Sandi akan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

“Kita semuanya optimis, kita semuanya berada di belakang bang Sandi dan kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur,” ujar Erwin.

Dalam deklarasi tersebut, Prabowo Subianto yang merupakan Capres dari 02 memberikan pidato.

Prabowo berjanji jika dirinya bersama Sandiaga nanti terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka Ia akan bersama-sama memperjuangkan nasib rakyat.

Dalam pidato tersebut, Prabowo mengatakan dirinya siap hancur dalam dan mati-matian dalam memperjuangkan nasib bangsa ini.

“Lebih baik saya yang hancur daripada rakyat yang menderita. Itu tekad saya dari muda. Umur 18 Tahun saya sudah siap mati untuk republik ini !” kata Prabowo yang diiringi tepuk tangan para hadirin.(*)