Spread the love

BataraNews.com – Supporter Madura Bersatu (SMB) mengecam keras kegiatan kampanye pemenangan salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden yang digelar di Stadion Ratu Pamellingan Kabupaten Pamekasan, Selasa (19/03/2019).

Pasalnya kampanye tersebut digelar di dalam lapangan sehingga menyebabkan rumput Stadion yang biasa digunakan markas Madura United tersebut rusak.

Sekretaris Supporter Tretan Dhibik Pamekasan Sutrisno mengecam kegiatan tersebut sebab pasca acara kampanye tersebut ditemukan banyak rumput yang rusak karena ada beberapa mobil pula yang juga masuk ke dalam lapangan.

“Kenapa acara seperti itu tidak digelar di luar stadion saja, bahkan mobil kok bisa-bisanya masuk ke lapangan padahal kita saja kalau selesai pertandingan supporter dilarang masuk lapangan untuk menjaga rumput yang sudah sangat baik di Pamellingan,” ucapnya.

Terlebih lagi menurutnya masih banyak tempat yang masih layak dan luas di Pamekasan untuk menggelar seperti itu karena dirinya tidak mau Sepak Bola Madura menjadi korban karena tindakan beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kami juga kecewa kenapa diberikan izin oleh pemerintah daerah menggelar kegiatan di dalam stadion sedangkan Madura United musim ini saja belum menjajal lapangan Pamellingan,” lanjutnya.

Sekedar diketahui, acara tersebut merupakan istighosah kubro sekaligus kampanye Paslon nomor urut satu yang juga dihadiri oleh Cawapres KH. Ma’ruf Amin dan Mantan Gubernur NTB TGB Zainul Majdi. (jurnalmojo)