Spread the love

BataraNews.com – Seorang Netizen membagikan ceritanya ketika ia sedang menjalani umrah. Ceritanya, netizen tersebut merasa takjub dengan perhatian dunia luar terhadap Indonesia.

Contohnya, seperti momen Pemilu 2019 yang sedang dalam masa kampanye ini ternyata banyak diikuti beritanya oleh negara-negara lain termasuk di negara tempat kelahiran Nabi SAW.

Uniknya, netizen tersebut bercerita bagaimana mereka juga ikut mendukung salah satu paslon Capres 2019 ini. Berikut cerita selengkapnya yang juga tengah viral di Medsos.

Saya tidak sedang bicara politik yaa…. Hanya menyampaikan apa yang saya alami dalam beberapa hari ini.

Saya jalan kaki pagi ini di Madinah setelah isro’ di Masjid Nabawi…. Hampir semua toko memanggil dan menyebut gini : “Assalamualaikum…. Prabowo Sandi… Come, mampir, help muslim each other. Beli… Beli… dari muslim saja. Kamu muslim ? Pasti Prabowo…

Hampir seluruh bangsa Arab di Saudi dan semua masyarakat Islam dunia memahami hal ini, bahwa jika kamu muslim dukung Prabowo Sandi.

Masyaa Allah…

Di Makkah pun saat ngobrol dengan saudara saudara muslim Pakistan, mereka menyampaikan hal yang sama.

Semalam juga di Nabawi saya bertemu banyak pengungsi Suriah. Mereka bercerita jika sangat berharap dari Indonesia untuk kemenangan Prabowo Sandi dan menyelamatkan Islam di Indonesia.

Dunia Islam ternyata begitu mengharapkan Indonesia setelah kehancuran Suriah , Irak, dan pecah nya Sudan.

Ternyata, DUNIA ISLAM MEMPERHATIKAN INDONESIA, DUNIA ISLAM BERDOA UNTUK INDONESIA. (*)