Spread the love

BataraNews.Com. Pada Senin siang (4/3/2019), Cawapres Sandiaga Uno melaksanakan safari kampanyenya ke tanah kelahirannya, Riau. “Setelah menempuh perjalanan udara selama 1 jam 45 menit dari Jakarta menuju Riau, akhirnya tiba saya di tanah kelahiran,” cerita Bang Sandi, sapaan akrabnya, melalui akun twitternya @sandiuno. Menurut Bang Sandi, kurang lengkap rasanya bila tidak bernostalgia mengunjungi tempat di mana dia dibesarkan dulu, tepatnya di Komplek Caltex, Jati nomor 120, Rumbai.

Bang Sandi juga menceritakan masa kecilnya bersama Indra Uno yang banyak menghabiskan waktu untuk belajar dan bermain. “Kami kadang melihat seekor beruang yang keluar dari dalam hutan, sungguh kenangan masa kecil yang masih tersimpan baik bagi saya,” cerita Bang Sandi mengenang masa kecilnya.

Menurut Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini bahwa rumah yang dia tempati saat masa kecil dulu sudah banyak mengalami renovasi, tetapi Bang Sandi masih ingat betul di mana letak-letak ruangan pada saat itu. “Kurang lebih 6 tahun kami tinggal di rumah ini hingga pada akhirnya pindah ke Jakarta,” kenang Bang Sandi.

Pada penutup ceritanya, Bang Sandi memaparkan bahwa Riau ini sangat kaya akan hasil alam yang melimpah, udara, tanah hingga yang terkandung didalamnya merupakan nikmat yang harus kita syukuri dan harus kita kelola demi kesejahteraan rakyat Indonesia. (KS)