BataraNews.com – Datang dengan berbaju koko putih, Calon Presiden 02, Prabowo Subianto diserbu jamaah Sholat Jumat masjid Kauman, Semarang. Para Jamaah antusias berebut salaman ke Prabowo,Jumat (15/02/2019).

Prabowo datang sekitar pukul 11.50 WIB dan memilih memasuki lewat pintu samping Masjid Agung Semarang. Padahal warga dan jemaah masjid telah menunggu kedatangannya di depan masjid. 

Prabowo duduk di saf paling depan. Mulanya Prabowo memilih berbaur dengan warga dengan duduk di saf tengah. Namun pihak masjid kemudian memintanya pindah di saf paling depan. 

Usai Salat Jumat, Prabowo tampak berjalan keluar masjid bersama para pendukung dan jamaah lainnya, namun tidak lama kemudian terdengar teriakan “Prabowo presiden”.

Mendengar teriakan dari orang-orang yang berjalan di dekat Prabowo itu, pengawal calon presiden nomor urut 02 ini langsung memberi isyarat agar hal tersebut dihentikan.

Teriakan tersebut terus terdengar hingga Prabowo masuk ke mobil, bahkan beberapa orang di samping masjid kemudian mengacungkan dua jarinya sebagai simbol dukungan terhadap pasangan capres bernomor urut 02 ini. (azk)