Spread the love

BataraNews.com – Calon Legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang se-Provinsi Lampung mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo–Sandi.

Deklarasi itu di gelar di posko pemenangan Prabowo–Sandi di Bambu Kuning Square, Bandarlampung, Minggu (10/2/2019).

Ahmad Syafiq yang juga Sekertaris DPW PBB Lampung menjelaskan, bahwa keputusan dukungan itu bertolak belakang dengan dukungan di pusat.

“Meski berbeda, DPP memberikan kebebasan kepada caleg untuk menentukan dukungan pilpres ke nomor urut 02 Prabowo-Sandi ini juga tidak ada kaitanya dengan maklumat yang dikeluarkan oleh imam besar Fron Pembela Islam Habib Rizieq,” ungkap Ahmad Syafik.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Iman Setiawan sebagai koordinator, selain dihadiri calon legislatif PBB deklarasi juga dihadiri relawan gerakan Prabowo–Sandi Kota Bandarlampung

“Ini dihadiri calon legislatif PBB saat deklarasi juga dihadiri relawan gerakan Prabowo–Sandi Kota Bandar lampung,” kata Iman.

Sementara itu, ditambahkan Tuti Malano salah satu caleg PBB Kota bandarlampung mendukung penuh sikap caleg PBB. Dengan mengganti pemimpin negara diharapkan kemajuan bangsa Indonesia.

Sebelumnya, deklarasi dukungan juga dilakukan oleh Caleg PBB Sumatera Utara yang mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo–Sandi.(lampung.rilis.id)