Spread the love

BataraNews.com – Usai menjenguk Ahmad Dhani (ADP) di LP Cipinang pada Rabu (6/02/2019), Farhat abbas mengaku diangkat oleh ADP untuk menjadi pengacaranya.

Kabar tersebut tentunya membuat terkejut berbagai pihak mengingat keduanya pernah terlibat perseteruan.

“Saya kan datang ke sini bukan untuk menjadi pengacara Ahmad Dhani tapi hanya untuk menjenguk. Tapi namanya dia minta tolong sama saya, lawyer itu tidak boleh menolak,” ucap Farhat Abbas di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2019).

Sementara itu, Pengacara Ahmad Dhani, Ali Hakim Lubis, membantah pernyataan Farhat Abbas yang mengaku bergabung dalam tim pengacara. Farhat Abbas disebut hanya mengklaim posisinya.

“Tidak benar (Farhat Abbas bergabung). Soalnya, Mas Dhani tidak ada bicara apa-apa terkait Farhat jadi lawyer. Lawyer itu harus ada surat kuasa, kan,” tegas Ali Lubis kepada wartawan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2019) seperti dilansir detikcom.

Ali Lubis mengingatkan Farhat Abbas agar tak lagi berbicara tentang penanganan pendampingan hukum Ahmad Dhani. Sebab, dipastikan Ali Lubis tidak mengantongi surat kuasa sebagai pengacara Ahmad Dhani.

“Iya, seperti yang saya bilang tadi, dia punya surat kuasa nggak? Nggak boleh asal ngaku-ngaku kan,” tegas Ali Lubis.(azk)