Spread the love

BataraNews.com – Fitnahan salah satu relawan Jokowi, Immanuel Ebenezer, terkait ucapannya yang menuduh Alumni 212 sebagai Penghamba Uang (baca juga : FITNAH ALUMNI 212 SEBAGAI PENGHAMBA UANG, IMMANUEL EBENEZER DIBURU NETIZEN)  berbuntut panjang.

Salah satu kader yang juga Ketum Praga Gerindra, Eka Gumilar, menyerukan kepada setiap alumni 212 yang tersinggung dan keberatan terhadap pernyataan yang bernada fitnah oleh Immanuel Ebenezer tersebut untuk hadir dan melaporkan bersama-sama ke Polda Metro Jaya pada hari Senin, (4/02/2019), pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam akun Sosmednya, Eka merasa pernyataan Immanuel Ebenezer akan menimbulkan kegaduhan dan keresahan jika didiamkan. Banyak umat Islam maupun umat lain yang hadir di acara-acara 212 karena terpanggil oleh hati nurani.

“bg Umat Muslim dan alumni 212 kami sgt merasa dirugikan oleh sdr Emanuel Ebenezer yg memfitnah alumni 212 adlh penghamba uang Ini berpotensi memecahbelah kerukunan beragama Krn itu kami berencana akan melaporkan Ybs ke Polda Metrojaya pd hari senin 4 February 2019,” bunyi cuitan Eka.

Banyak netizen yang mendukung cuitan Eka terkait niatnya melaporkan Immanuel Ebenezer ke Polda Metro Jaya. Namun, banyak juga netizen yang berkomentar dengan nada pesimis jika laporan tersebut akan ditindak-lanjuti serius oleh kepolisian karena dinilai Kepolisian saat ini masih berat sebelah dalam menangani kasus-kasus serupa.(azk)