Agus Suhendar 30/12/2018 3:33 PM
Spread the love

BataraNews.Com. Nuansa tahun politik semakin terasa ketika kita tengok beberapa akun medsos tokoh politik. Salah satunya adalah Fahri Hamzah yang sering membuat tulisan dalam akun twitter nya @fahrihamzah

Pada siang ini, Minggu 30 Desember 2018, Fahri kembali menuliskan cuitannya dalam mengkritik kubu petahana. “Terus terang, saya masih merasa aneh dengan Timses petahana yang lebih gandrung menyerang dengan isu identitas lawan daripada membuka kinerja petahana sendiri,” tulis Fahri dalam akun twitternya. Keliatannya Fahri ingin menyikapi pernyataan satire cawapres Ma’ruf Amin yang menyatakan bahwa Jokowi tidak pernah menculik dan membunuh orang. Pernyataan Ma’ruf sangat mudah dipahami bahwa ini bentuk sindiran kepada Capres Prabowo yang sering difitnah sebagai dalang penculikan aktivis 98 sekalipun tidak pernah terbukti kebenerannya.

“Hati-hati karena sejak pelarangan buku dan beberapa kajian tentang petahana justru orang menilai ada wilayah gelap,” pesan Fahri kepada kubu petahana yang lebih gandrung menyerang dengan isu identitas. Bagi Fahri, semakin kubu petahana menggali latar belakang Prabowo maka kita akan menemukan bahwa Prabowo adalah tokoh yang membawa Jokowi dan Ahok “masuk” Jakarta.

“Mending jual mimpi lagi. Lebih bagus jawab janji-janji, yuk!” pesan cuitan Fahri di penghujung tahun 2018. (KS)