Agus Suhendar 26/12/2018 7:31 AM
Spread the love

BataraNews.Com. Kondisi hujan lebat tidak menyurutkan semangat para relawan militan Prabowo – Sandi untuk melakukan santunan kepada korban bencana tsunami di Desa Panimbang, Labuan, Banten. Rombongan berangkat dari Jakarta pada hari Selasa siang, 25 Desember 2018. Rumah Aspirasi di Menteng, Jakarta Pusat menjadi meeting poin para relawan yang akan berangkat ke Labuan, Banten.

Team Gerakan Nusantara Militan Prabowo – Sandi (“GN Militan Padi”) membawa beberapa bantuan yang mereka himpun dari anggota dan masyarakat yang peduli bencana Banten. Menurut Ketua Umum GN Militan Padi, Irfan, yang juga ikut dalam rombongan relawan, bahwa bantuan dari masyarakat yang mereka himpun telah disalurkan ke Posko Pengungsi di Desa Panimbang, Labuan, Banten.

Relawan GN Militan Padi tiba di lokasi Desa Panimbang pada malam hari. “Kami sampai di lokasi yang hanya berjarak 100 meter dari laut,” jelas Irfan pada sambungan telpon dengan redaksi. Irfan juga memaparkan tentang kondisi penduduk sekitar laut yang telah mengungsi ke tempat aman di masjid dan balai desa setempat. Pada kesempatan yang sama Koordinator Wilayah Banten GN Militan Padi, Ir. Irwan Noorhakim, mengajak masyarakat untuk ikut partisipasi dalam membantu saudara-saudara kita di Banten. “Bantuan bisa dalam bentuk pakaian layak pakai, selimut, obat-obatan, makanan dan minuman, maupun uang, yang dapat disalurkan melalui Sektetariat Korwil Banten, yang beralamat di Ruko Ciledug Center, Blok B-7, Jl. HOS. Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang Selatan, Banten, atau melalui rekening BCA, 8820293127, atas nama WM Desi Herlinda,” papar Kang Irwan pada penutup acara santunan tadi malam. (KS)