Spread the love

BataraNews.Com. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan wilayah, Satgas Pamtas Yonif 328/DGH Pos Komando Utama (Kout) KM 31 dipimpin oleh Serka Fadlan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Babinsa Koramil 04/Arso 6 ke Kepala Desa Kampung Yammua Desa Arso 6.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan antara TNI-Rakyat dan juga menciptakan hubungan yang harmonis antara personel Satgas dan Masyarakat setempat. Bapak Kepala Desa yang telah menjabat mulai dari tahun 2012 yaitu Bapak Hendrik Aso mengucapkan terima kasih atas kunjungan Personel Satgas bersama Babinsa Koramil 04/Arso 6 ke kantornya. Harapannya kedepan Personel Satgas dapat berbaur bersama Masyarakat kampung Yammua Arso 6 melalui kegiatan-kegiatan Desa seperti Karya Bhakti, Kegiatan keagamaan serta membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh Kampung Yammua Arso 6.

Dalam pertemuan tersebut Bapak Kepala Desa juga mengatakan bahwa di Kampung Yammua memiliki 290 Kepala Keluarga atau 2454 warga dimana 80% adalah warga pendatang dari Jawa, NTT dan Sulawesi sedangkan selebihnya adalah warga asli dari Suku Wamena dan penduduk asli Keerom.
“Kegiatan di Kampung kami juga setiap hari Jumat Melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama warga sekitar sini, kami pun mengharapkan Personel Satgas dari Yonif PR 328/DGH ikut serta dalam pelaksanaan Jumat bersih” Ujar Bapak Hendrik

Di akhir pertemuan, Serka Fadlan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa atas penyambutannya terhadap Personel Satgas, Harapannya adalah dengan kehadiran Satgas di Wilayah Kampung Yammua Arso 6 dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu kesulitan Rakyat. (KS)