Spread the love

BataraNews.Com. Bertempat di Sekolah Dasar Tangwala, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH bekerja sama dengan Yayasan Gema Valentine Papua melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka memajukan pendidikan di Kampung Skouw Yambe.
Kegiatan ini dipimpin oleh Danpos Ramil Muara Tami Lettu Inf Rahmanto Adhy. Kegiatan karya bhakti pengecetan bangunan Sekolah SD Tanglawa merupakan salah satu cara untuk menjaga sarana fasilitas pendidikan di Kampung Skouw Yambe.

Ketua Yayasan Gema Valentine Papua, Ibu Nerlince Wamuar, S.E sekaligus sebagai Ibu Ondoafi Kampung Skouw Yambe mengatakan kerja sama ini merupakan gagasan dirinya untuk memajukan pendidikan di Kampung Skouw Yambe. Sejak didirikan pada tahun 2012 lalu, belum pernah sekalipun bangunan gedung Sekolah SD Tangwala di renovasi.
“Kami sangat merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas Pamtas dari Yonif PR 328/DGH, kondisi sekolah sekarang sudah mencapai 85% dan hampir selesai. Berkat bantuan dari personel Satgas kami berharap dalam beberapa hari Sekolah sudah menjadi bagus kembali.” Ungkap Ibu Nerlince, Kepala Sekolah SD Tangwala Bapak Terianus Rumbarar, S.Pd. juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Personel Satgas, harapannya kedepan dengan sudah melalui renovasi gedung murid-murid jadi semakin tambah rajin belajar dan berada dalam kondisi nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. “ Tentunya kami ucapkan terima kasih atas bantuan Personel Satgas, semoga murid-murid SD Tangwala semakin giat dalam belajar guna bekal masa depan mereka nantinya.” Ujar Kepala Sekolah. (KS)