Spread the love

BataraNews.Com. Dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja dari Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani ke Pos Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif PR 328 laksanakan pengamanan terhadap jalannya kunjungan kerja dari Kementrian Keuangan, Selasa (18/12)

Kegiatan kunjungan kerja disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han), dalam agenda kegiatan kunjungan kerja tersebut Ibu Sri Mulyani mengunjungi Pasar Skouw serta berdialog dengan para pedagang serta pengunjung Pasar baik dari Papua maupun dari PNG.

Setelah mengunjungi Pasar Skouw, kegiatan dilanjutkan dengan melihat Pos PLBN RI-PNG dimana sebelumnya dilaksanakan upacara Adat penyambutan Ibu Menteri Keuangan oleh Bapak Kepala Pos PLBN Bapak Yan Numberi. Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani pun menyempatkan melihat Zona batas Negara RI-PNG dan kemudian berdialog kembali bersama pedagang-pedangan yang ada disekitar Pos Perbatasan PLBN RI-PNG.

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH mengatakan bahwa Satgas Yonif PR 328/DGH siap dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan dari Pemerintahan.”Kami selaku Satgas Pamtas selain melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan juga siap dalam mengamankan segala kegiatan dari Pemerintahan baik kegiatan kunjungan kerja ataupun kegiatan lainnya yang ada di perbatasan,” Ujar Mayor Inf Erwin

Sekitar pukul 13.05 WIT, Ibu Sri Mulyani bersama Staf kembali ke Pos PLBN untuk melaksanakan makan siang bersama dan ibadah solat zuhur. Kemudian pukul 14.50 WIT Ibu Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani beserta rombongan selesai melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Perbatasan RI-PNG Skouw dengan aman dan lancar. (KS)