BataraNews.Com. “WINNING THE HEART” atau menangkan hati rakyat, begitulah slogan/istilah yang terus di gaungkan oleh Pimpinan Angkatan Darat melalui kegiatan-kegiatan Teritorial kepada masyarakat khususnya masyarakat di sekitar perbatasan.

Berkat kegiatan Teritorial yang terus menerus dilakukan kepada masyarakat, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Kali Asin dibawah Pimpinan Letda Inf Khairul Arifin berhasil merebut simpati salah satu anggota OPM/KKSB berinisial a.n. FK (48 Th).

Informasi ini diperoleh dari warga yang mengatakan bahwa salah satu eks OPM/KKSB a.n. FK (48 Th) ingin mendatangi Pos Kali Asin untuk mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang selama ini sangat membaur dengan masyarakat dan sangat membantu masyarakat melalui kegiatan Teritorial seperti pengobatan Door To Door, pemberian sembako kepada masyarakat Kampung Kibay, dan memberikan buku tulis bagi anak-anak sekolah untuk kemajuan pendidikan.

Kegiatan Teritorial yang dilakukan Pos Kali Asin ini sampai kepada FK (48 Th) eks OPM/KKSB yang merasa sangat tersentuh hatinya. Sehingga pada hari Rabu sekira pukul 11.00 WIT, FK (48 Th) mendatangi Pos Kali Asin dan langsung disambut oleh Danpos Kali Asin Letda Inf Khairul Arifin.

Menurut FK (48 Th), begitu mendengar informasi tentang kegiatan Teritorial yang telah dilaksanakan oleh Pos Kali Asin kepada masyarakat dan masyarakat sangat merasakan dampak positif atas kehadiran dan kegiatan Pos Kali Asin ini.

Mengaku terkejut dengan kedekatan Personel Satgas dengan Warga Kampung Kibay, sehingga dengan penuh kesadaran FK (48 Th) ingin kembali ke tengah masyarakat serta ikut mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Personel Satgas Pos Kali Asin. (KS)