Spread the love

BataraNews.com – Larangan Poligami bagi kader  PSI yang dinyatakan  oleh Ketua Umum Grace Natalie rupanya memakan korban kepada kadernya sendiri. Pernyataannya tersebut membuat salah satu kadernya yang sekaligus caleg PSI tersinggung dan memutuskan hengkang dari partainya sendiri.

Saat mendengar pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, Caleg di Bone memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPC Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, (12/12/2018).

Dia adalah Nadir Amir yang merupakan Ketua DPC Kecamatan Cina Partai Solidaritas Indonesia yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Bone Dapil 2 Nomor urut 4.

“Pernyataan yang di lontarkan Ketua Umum di Festival 11 kemarin di Surabaya itu sangat kontroversial bagi saya, terus terang saya menolak. Alasan pertama karena poligami sudah ada pada zaman nabi. Alasan kedua karena Bapak saya sendiri sampai sekarang punya istri 4. Jelas itu poligami. Maksud saya ya kalau tidak mau atau tidak suka, tidak usah di larang-larang kadernya untuk menolak poligami,” kata Nadir Amir saat ditemui dilokasi seperti dilansir Tribun-Makassar. (azk)