Ketua GP Ansor NU Jepara, Samsul Anwar, dipolisikan atas Kasus Selingkuh dengan Istri Orang

Spread the love

BataraNews.com – Ketua GP Ansor cabang Jepara, Samsul Anwar, resmi dipolisikan atas kasus dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan wanita bersuami. Mirisnya, yang melaporkan langsung adalah suami dari wanita yang diselingkuhinya tersebut.

MAA , suami dari ES (wanita yang berselingkuh dengan Samsul Anwar), awalnya membuntuti istrinya tersebut hingga akhirnya Samsul Anwar dan ES masuk ke sebuah hotel dan berduaan di dalam kamar Hotel hingga pukul 22 :00 malam.

Dikisahkan menurut MAA, pada pukul  20.00 WIB, dirinya keluar ke Polrestabes Semarang melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut. Harapannya dirinya bisa masuk ke kamar hotel untuk menangkap basah.

Tapi karena saya tidak membawa surat nikah, maka saya tidak diberi kuasa untuk masuk kamar hotel. Akhirnya saya kembali ke hotel,” akunya.

Baru dua menit di parkiran, Samsul Anwar dan ES keluar dari hotel.

Saya hadang, mereka saya mintai keterangan. Samsul Anwar bersedia bertanggungjawab,” tukasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Samsul Anwar dan ES dilaporkan ke Polrestabes Semarang. Sebab, diduga telah melakukan perbuatan perzinaan

Dikabarkan sebelumnya, nama Samsul Anwar pernah sempat ‘wara-wiri’ dipemberitaan karena kasus penolakan GP Ansor Jepara yang menolak kehadiran penceramah Ust. Abdul Somad (UAS) di wilayah tersebut. (azk)