TV One dipuji Netizen karena meliput Acara Reuni 212, Ini Tanggapan Karni Ilyas

Spread the love

BataraNews.com – Acara reuni alumni 212 yang kemarin di Monas – Jakarta, (Ahad,2/12/2018), berlangsung lancar, aman, dan tertib meskipun dihadiri oleh jutaan peserta dari pelosok tanah air.

Diprediksi, jumlah peserta yang hadir kemarin tidak kurang dari 8 juta peserta. Meskipun begitu, selesai acara tidak ada sampah-sampah berserakan di area lokasi dan sekitarnya. Yang lebih uniknya lagi, pada peserta reuni alumni 212 ini tidak terbatas hanya dari kalangan umat Islam saja, menurut pantauan kami, peserta dari non Islam pun ikut hadir dengan jumlah yang tidak sedikit.

Meskipun ‘dimusuhi’ oleh kebanyakan media mainstream dalam negeri, acara alumni 212 kemarin tetap sukses menjadi sorotan media-media luar negeri meskipun konten beritanya diberi judul  yang berbeda-beda.

Tercatat dalam acara kemarin hanya TV One dan Inews TV saja  yang meliput dan menyiarkan secara langsung acara reuni alumni 212 kemarin. Hal ini justru menjadi berkah sendiri bagi TV One dan Inews TV karena akhirnya banyak netizen yang menanggapi positif atas kenetralan mereka.

Namun, President ILC TV One tidak  sumringah mendapat  applause dan pujian dari banyak netizen yang dialamatkan ke TV One dimana ia berkarya karena menurutnya hal itu hanya menjadi bagian tugas sehari-hari sebagai TV Berita.

Berikut cuitan Karni Ilyas dalam menanggapai respon dan apresiasi positif dari para netizen,”Dear Pemirsa TV One; Terima kasih atas semua atensi dan apresiasi. Sesungguhnya kami hanya menjalankan tugas jurnalistik: memberitakan peristiwa yg terjadi di ruang publik. Tidak lebih.” (azk)